Sabtu, 27 Oktober 2012

KETIKA KAMU PERGI


Aku lupa, bagaimana menuliskan namamu di balik bait-bait puisiku. Puisi yang di dalamnya selalu membuatku rindu padamu, merangkai canda saat senja tiba, dan secara sederhana.
Aku lupa, bagaimana menuliskan bayangmu di balik kata-kata ceritaku. Cerita manis tentang keinginanku selalu bersamamu, merangkul hujan dalam dingin. Kau menjelma –menjadi sepasang doa yang selalu ku panjatkan ketika malam tiba.
Aku lupa, bagaimana menuliskan duniamu di balik kalimat-kalimat sajakku. Sajak yang sengaja ku tulis untuk mengenangmu. Membuat air mataku jatuh begitu saja ketika menyelami setiap kata dan baitnya.
Aku bahkan lupa, bagaimana caranya aku bahagia ketika kamu pergi; bersamanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sumber : http://kolombloggratis.blogspot.com/2011/03/tips-cara-supaya-artikel-blog-tidak.html#ixzz2NEfURgcc