Sabtu, 25 Agustus 2012

Terima Kasih untuk Hari Ini♥♥♥

LIBURAN TERAKHIR. SENGAJA SAYA TULIS GEDE-GEDE BIAR PADA SADAR KALO LUSA UDAH SEKOLAH. Hahahaahaha oke susuai janji, yuk saya mau cerita tentang gimana serunya liburan bareng sahabat-sahabat lama. Enjoy!

Berangkat dari rumah jam setengah 9 nyampe mall jam setengah 10. Langsung naik keatas buat ngepump. Yang lain dateng juga langsung pada ikutan ngepump kok...jadi ini ngabisin uangnya bareng-bareng. Sebenarnya gak ada kegiatan yang berarti sih tadi, cuma ngepump berpuluh-puluh kali jadi kerasa banget capenya. Haih-___-pd mau bilang pemborosan nih pasti? Ini yang terakhir kok, kl udah sekolah pasti udah cape jadi gak akan sesering ini deh. Suer.

Tapi tadi foto studio. Ah! Love banget dah buat Alma, Winda, Septi. Akhrinya setelah sekian lama kita menanti foto bareng-bareng kesampean juga ya akhirnya. Walaupun kurang Kusuma sama Indah sih. Tapi gapapa, aku tetep seneng kok
Atas kanan: Septi, Winda, Me, Alma

Terus makan di D'Coast yang murah banget. Berlima cuma ngabisin 70rb. Seorang jd cuma 14rb. Enak banget kan? Ah sederhana tapi berkesan.

Udah cuma segitu, tapi pulang dr sana jam 4 hahahahaha. Cape, seneng, sedih semuanya jd satu. Buat Alma Kusuma Septi Winda Indah, semangat ya sekolahnya. Sampe ketemu diliburan selanjutnya. I'll miss you guys!:*

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Sumber : http://kolombloggratis.blogspot.com/2011/03/tips-cara-supaya-artikel-blog-tidak.html#ixzz2NEfURgcc