Jumat, 24 Agustus 2012

H-2 S E K O L A H.

Post terakhir di bulan liburan. Yuk lambaikan tangan pada liburan, dan bersiap untuk memeluk -lagi- sekolah-___- errr kl di bilang msh pengen libur, iyalah pasti jawabannya IYA. Gak usah ditanya lagi, tapi...tapi buku pelajaran udah melambai buat dibuka:')

Oke, mau cerita apa ya? Sebenarnya pengen pake gue-elu disini cuma ya berhubung lagi tugas sekolah jadi pake saya aja deh akakakakak lebih imut gimana gitu ya:3

Yaudh, saya mulai cerita aja. Jadi setelah hari senin ke rumah neneknya Ines, selasanya ke Monas sama Mesjid Istiqlal, dari hari Rabu-Kamis-Jum'at saya ngabisin waktu di Mall. Gak, bukan mejeng atau apa. Cuma ngabisin waktu buat main Pump It Fiesta! Ada yang gak tau? Itu yang suka di timezone yang ngedance itu. Jadi ya...saya ngabisin waktu (dan uang) disitu.

Kl bilang saya bisa atau engga, saya jawab bisa. Tapi belum mahir. Entahlah, pas nyoba sekali main itu kesananya jadi keterusan. Buang-buang uang iya sih emang...tapi kapan lagi coba? Kalo udah sekolah pasti gak akan bisa mampir kesana lagi, capek sama bimbel sana-sini.

Dan hari ini, 2 hari sebelum dikayuh lagi otaknya disekolah, saya sepakat buat kumpul bareng temen lama. Yeay! Akhirnya bisa kumpul juga:') setelah sekian lama mencari waktu yang tepat, hari inilah waktunya. Soalnya kl udah sekolah semuanya sibuk sama urusannya masing-masing dan gak akan bisa main lagi.

Mungkin entar malem bkal ngepost gimana serunya main. Tunggu ya! Sekarang segini dulu;)

Dengan seribu cinta,

Nada Meita.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Sumber : http://kolombloggratis.blogspot.com/2011/03/tips-cara-supaya-artikel-blog-tidak.html#ixzz2NEfURgcc