Senin, 20 Agustus 2012

Selamat datang di Monas dan Istiqlal!!!

Post kedua. Yang ini emang beneran hari ini kejadiannya ekekekekek. Let's read! And enjoy!

Senin, 20 Agustus 2012. Pukul setengah 9 pagi. I'M READY!!!!! Jeritku dalam hati, tak sabar. Kyk yang diceritain di post sebelumnya berhubung tahun ini gak pulang, jadi jalan-jalannya di deket bogor aja. Hari ini ke Jakarta ciiin, ibukotanya Indonesia. Ini aku ceritain dr naik kereta sampai pulang kerumah ya!

Naik kereta jam 09:09 dr stasiun bogor. Penuh. Serius, penuh bgt. Gak tau pd mau pulang ke rumah, atau mau jalan-jalan doang ke Jakarta. Di kereta, hampir aja gak dapet tempat duduk. Lagian parebutan juga pas naik keretanya, speaker udh bilang 'biarkan yang turun keluar duluan.' lah ini yang mau masuk malah duluan. Jadinya desek-desekan. Gak, aku gak ikut-ikutan sm yang desek-desekan itu, nunggu aja smpe bnr2 yg lain keluar baru masuk. Stay cool. Orang sabar kn di sayang. Makanya waktu nyaris berdiri, eh ada anak gede gitu ngasih tempat duduknya buat aku. Bener kan? Sabar itu berkah men.

Nada Meita - Naufal Febri
Di kereta, makin lama makin penuh aja. Dikiranya pd mau turun dimana gt ya, gak taunya pd turun di stasiun Djuanda, sm kyk keluargaku. Pd mau ke Monas kyknya ya. Sampe monas jam...setengah 11. HAY MONASSSSS!!! I'M COMING!!! Maklum, pertama kalinya he he he._. tapi serius, waktu di Monas -walaupun penuh- -mungkin gara2 karcisnya 1000- darah kyknya mendesir gimana gt pas liat perjuangan Indonesia dr yang gak bisa apa-apa smpe bisa merdeka, dr yang sendiri-sendiri smpe punya semboyan Bhineka Tunggal Ika. Satu kalimat: SAYA BANGGA JADI ORANG INDONESIA. MERDEKA!

Selesai muter-muter sama foto-foto di Monas, kita ke Mesjid Istiqlal. Itu mesjid yaaaa MasyaAllah gedenya!!!!!!!! Gede bgt. Mau wudhu aja jauh bgt-_- katanya, ini mesjid terbesar yang ada di Asia ya. Sekali lagi: SAYA BANGGA JADI ORANG INDONESIA. MERDEKA! Karena ya emang cuma di Indonesia yang punya mesjid segede ini. Kl kalian blm pernah, harus coba! Bule banyak tau yang kesana, kita doain biar semua masuk islam ya. Aaaamin.

Udah, selesai sholat zuhur di Istiqlal, langsung pulang. Dan itu.....keretanya penuh lagi! Jadi berdiri dr Djuanda smpe Bogor. Cape tapi makasih bapak, ibu, dede buat hari ini! Liburan lebarannya gak akan pernah dilupain. Akhirnya ke Monas sm Istiqlal juga. MERDEKA!

Dengan seribu cerita,

Nada Meita.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Sumber : http://kolombloggratis.blogspot.com/2011/03/tips-cara-supaya-artikel-blog-tidak.html#ixzz2NEfURgcc