Senin, 20 Agustus 2012

Lebaran yuk lebaran!!!

Happy Ied Mubarak para pembacaku yang ada diseluruh duniaaaa♥ maaf baru ngepost sekarang, kemaren gak ada waktu nih, cape banget ekekekek. Yaudh yuk mulai baca aja~

Kemaren, minggu 19 agustus 2012 seluruh umat muslim di Indonesia ngerayain hari kemenangannya. Ada yang pulang ke kampungnya, ada yang jalan-jalan di kampungnya, ada juga yang numpang ke kampung orang lain. Ehehehehehe aku contohnya, berhubung tahun ini gak ke Tegal, jadi jalan-jalannya ke kampungnya Ines.

Kampung Ines di Cibening, gak jauh dr rumah, gak smpe keluar pulau juga kok. Cuma di lewiliyang apa ya, gak tau aku juga lupa. Pas mau kesana, macet dikit. Mungkin gara-gara jalannya yang sempit, atau kendaraannya yang kebanyakan. Atau dua-duanya. Lagian siapa peduli juga sih-_-v

Disana, sama aja kyk di eyang. Gak ngapa-ngapain. Cuma....makannya itu yang gak berhenti. Berhubung lebaran kali ya. Gak, ini bukan acara balas dendam gara-gara sebulan puasa, cuma ya ditawarin masa ditolak. Rejeki men. Sebenarnya gak sama-sama bgt sih, bedanya tahun ini aku lebaran di kampungnya orang, canggung. Kl di eyang berasa rumah sendiri, disini mana bisa.

Ohya! Berangkat dr rumah jam 8 nyampe jam 10an kl gak salah, abis itu langsung ngebaso. Selesai ngebaso, nonton tv. Jam 2, disuruh makan nasi. Abis itu ngerujak. Dinda -sodara Ines- yang buat. Dia kl ngulek sambel, masyaAllah itu enak bgt diliat! Mungkin udh biasa kali ya.... Abis ngerujak, jam 5 makan mie gaul. Bukan, bukan berarti yang makannya gaul. Cuma apa ya, gak tau darimana itu asal usulnya disebut mie gaul, yang aku tau itu mie yang biasa dijual 1500 skrng naik jd 2500. Gak harga, gak berat badan, semua naik semua kalo lebaran:|

Udah, abis magrib pulang. Pas pulang gak macet, alhamdulillah yah:') nyampe rumah juga sebelum isya. Capenya kerasa bangetlah kemaren, dr pagi smpe malem main terus. Tapi makasih ya buat Ines sm keluarganya, jadi walaupun gak pulang kampung, aku tetep ngerasain punya kampung

Dengan seribu cerita,

Nada Meita.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Sumber : http://kolombloggratis.blogspot.com/2011/03/tips-cara-supaya-artikel-blog-tidak.html#ixzz2NEfURgcc