Kamis, 16 Agustus 2012

Belanja. Lebaran I'm comingggg!!!!

Kamis, 16 Agustus 2012. H-3 sebelum lebaran. H-3 sebelum ramadhan bakal nangis ninggalin kita semua. H-3 sebelum akhirnya -semoga- kita jadi orang yang kembali bersih. H-3 sebelum hari kemenangan:')

Ciatciatciaaaaat entri pertama buat blog sekolah diisi sama pengalaman belanja hari ini sama Alma! Ihiy. Gak tau apa deh yang dirasain sekarang, muter-muter keliling mall cuma dapet kardigan sama baju 1 doang-_- tapi puas. Percaya deh waktu bakal kebuang berguna kalo kalian lagi sama sahabat. Apapun yang dilakuin, walaupun lagi puasa begini pasti yang kerasa cuma senengnya doang. Ya bukan berarti sahabat bisa dimanfaatin sih. Cuma ya itu! Mending hangout bareng sahabat dibanding sama pacar akakakakak apalagi yang gak punya pacar *ehmaap.

Lagian puasa2 begini ciiin jangan pacaran ah, ntar jd percuma puasanya. Mending bareng sahabat aja ya. Lebih berguna sahabat kok dibanding pacar ya walaupun jatohnya bayar belanjaan sendiri sih ekekekek. Udah segini dulu, besok buat entri lagi.

dengan seribu cerita,
Nada Meita:)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Sumber : http://kolombloggratis.blogspot.com/2011/03/tips-cara-supaya-artikel-blog-tidak.html#ixzz2NEfURgcc