Selasa, 30 Oktober 2012

Biarkan Senja Ini Kubawa Pulang



Minggu malam, hari terakhir liburan. Aku pulang, membawa sejuta kerinduan dan kenangan. Dalam setapak demi setapak langkah dijalan, harapan untuk kembali bersamamu selalu ku genggam. Dalam setetes keringat yang mengucur perlahan di dahi, ada sebuat pelangi di segores luka hati. Dan...dalam setiap kata yang kugoreskan, ada namamu yang selalu menjadi impian masa depan.
Biarkan senja ini kubawa pulang. Meski keindahannya dapat dinikmati semua orang, tapi ketakjubannya hanya dapat dilihat segelintir orang. Begitu juga dengan dirimu, meski hampir seluruh wanita merasakan hangatnya cintamu, hanya ada seseorang yang menghargai keberadaan dirimu; itu aku.
Biarkan senja ini kubawa pulang. Walau hanya sesaat, izinkan aku memeluk hangatnya, merasakan keberadaannya, dan memaknai apa maksud penciptaannya. Begitu juga dengan dirimu, walau kutau cintamu semu, biarkan aku berlalri mengejar bayangmu. Karena yang ku tau, kaulah benih kebahagiaanku.
Sekali lagi, biarkan senja ini kubawa pulang. Meski kutau akan ada banyak bintang yang menggantikan warnanya, aku hanya ingin dirinya. Begitu juga dirimu, meski ku tau akan ada banyak wanita yyang menggantikan posisiku, aku hanya ingin -dan tetap- dirimu. Membiarkan diriku masuk kedalam hidupmu, dan menikmati semunya dirimu.

Karena terkadang, ada seseorang yang membiarkan dirinya terus terluka hanya untuk melihatmu bahagia. Sadarlah:')

2 September 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sumber : http://kolombloggratis.blogspot.com/2011/03/tips-cara-supaya-artikel-blog-tidak.html#ixzz2NEfURgcc