Selasa, 04 Juni 2013

(benarkah) INI CINTA



(benarkah) INI CINTA

Saya pernah merasakan cinta. Sebelum akhirnya saya dipertemukan dengan mati rasa. Jatuh di hati seseorang yang tak akan menangkap hati ini memang selalu terasa sakitnya. Sejak saat itu, saya tak pernah berniat lagi masuk dalam dimensi cinta.
            Tapi, cinta selalu menemukan jalannya untuk kembali pulang.
            Saya ingat dahulu saya sedang melihat laki-laki itu tertawa bersama teman-temannya. Renyah sekali. Seperti tak ada beban dalam hidupnya. Kemudian bibir saya membentuk seulas senyum yang tak bisa saya tahan.
            Sejak saat itu, saya selalu mencari kesempatan untuk menatapnya. Meskipun dalam diam. Dan saya menyimpulkan ini: Laki-laki itu senang bercanda, walau sebenarnya ia bersifat penyendiri. Pernah waktu itu saya melihatnya di perpustakaan –sedang membaca. Saya memerhatikannya dengan seksama, dan tak pernah tahu bahwa saya kembali merasakan cinta.
            Pengagum rahasia selalu mencari tahu apapun tentang seseorangnya, bukan?
            Saya tidak berani menyapanya, hanya melihatnya dari tempat persembunyian dan tak pernah tahu kapan akan keluar. Saya tidak berharap bahwa ia akan tahu apa yang saya rasakan. Karena, menjadi pengagum rahasia tidak perlu banyak alasan.
            Saya sudah bahagia jika melihat dia tertawa. Dan saya terluka jika menangkap dia sedang bersama wanita. Entahlah, saya tak mengerti apa yang diinginkan hati ini.
            Semoga bukan cinta yang salah, lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sumber : http://kolombloggratis.blogspot.com/2011/03/tips-cara-supaya-artikel-blog-tidak.html#ixzz2NEfURgcc