Minggu, 05 Mei 2013

GOOD (space) BYE


GOOD BYE
I still like you, I’m just tired of trying

            Besok hari senin. Bagi setiap siswa, Senin merupakan hari pertama dimana kesibukan kembali dimulai karena libur telah usai. Dan seharusnya sekarang aku sedang dalam keadaan memegang buku pelajaran biologi untuk bahan besok persentasi. Tapi, bayanganmu selalu saja menghampiri dan tak pernah berhenti mengisi semua sel dalam otak depanku.
            Masih dengan subjek, objek, dan keterangan yang sama. Aku yang hampir setiap malam tersiksa karena tak bisa memilikimu. Ini sudah bulan ke tujuh –dalam hitungan kalendarku– aku terus berjuang mendapatkanmu, namun kamu tetap saja seperti itu: tak melihatku.
            Aku tak tahu siapa yang salah jika sudah seperti ini. Aku yang terlalu bodoh karena menunggu seseorang yang bahkan tak menghargai perjuanganku atau kamu yang terlalu buta karena tak bisa melihat mana seseorang yang seharusnya kamu perjuangkan.
            Namanya juga cinta. begitu kata teman-temanku ketika aku menanyakan mengapa hal ini bisa terjadi. Ya, mungkin mereka benar. Mungkin ini cinta. tapi masihkah bisa di sebut cinta jika yang berjuang hanya sendirian?
            Aku tetap menyukaimu, tapi aku telah lelah berjuang. Mengapa harus berjuang jika balasan yang di dapat selalu pengabaian? Mengapa harus berjuang jika hasil yang di dapat tidak pernah sesuai harapan? Mengapa harus berjuang jika hati sudah lelah untuk bertahan?
            Haruskah aku melepasmu? Ketika aku sudah benar-benar lelah untuk berpura-pura seperti ini.
            Jika nanti aku pergi, akankah kamu mencariku dan memintaku kembali? Bukan, ini bukan semacam harapan, ini hanya pertanyaan yang akan kamu temukan jawabannya sekarang. Jika nanti aku sudah pergi dan kamu memintaku kembali, aku tidak akan menuruti. Mungkin kita hanya bisa sekedar dekat, tapi tak sedekat saat aku benar-benar menginginkanmu.
            Aku perempuan. Dan perempuan senang di perjuangkan, bukan memerjuangkan. Selamat tinggal, seseorang yang telah aku perjuangkan namun kamu memberikanku pengabaian:’)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sumber : http://kolombloggratis.blogspot.com/2011/03/tips-cara-supaya-artikel-blog-tidak.html#ixzz2NEfURgcc